Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Opera 72.0.3815 Offline

Opera 72.0.3815.186 Offline Installer adalah browser web tercepat dan kaya fitur. Ini memiliki antarmuka yang paling baik dan mencakup tampilan terbaru, minimalis, ditambah dengan alat untuk membuat penelusuran lebih menyenangkan. Opera termasuk alat seperti panggilan cepat, yang menaungi mode favorit Anda dan ada Opera Turbo, yang mengompres halaman untuk memberi Anda navigasi yang lebih cepat, bahkan ketika Anda memiliki koneksi yang buruk.

Opera Web Browser

Opera memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjelajahi web melalui antarmuka yang hebat. Dari startup, ia menawarkan halaman Discover yang membawa konten segar kepada Anda secara langsung; ini menampilkan berita yang Anda inginkan berdasarkan topik, negara dan bahasa. Halaman panggilan cepat dan penanda juga tersedia untuk Anda saat peluncuran, yang memberi Anda akses mudah ke situs yang paling sering Anda gunakan dan yang telah Anda tambahkan ke daftar favorit.


7 Fitur Utama Opera Browser

Berikut adalah 7 fitur utama yang terdapat ada Opera Browser

  1. Antarmuka yang bagus
  2. Manajer unduhan
  3. Tema yang dapat disesuaikan
  4. Ekstensi
  5. Panggilan cepat
  6. Mode penjelajahan pribadi
  7. Temukan menyediakan konten berita segar

Opera menyediakan fungsi pencarian dan navigasi terintegrasi, yang merupakan pemandangan umum di antara yang lain. Selain itu browser Opera menggunakan pencarian dan navigasi, alih-alih memiliki dua bidang teks di bagian atas layar. Fitur ini jelas membuat jendela browser tidak berantakan, sambil memberi Agan fungsionalitas teratas.

Opera yang bagus untuk web terbaru. Dalam hal jumlah pengguna, ada di belakang Google Chrome, Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Namun, ini sangat terkini dengan teknologi mutakhir dan tetap menjadi pesaing kuat dalam perang browser.

Secara keseluruhan, Opera 72.0.3815.186 Offline Installer memiliki desain yang luar biasa ditambah dengan kinerja terbaik (sederhana dan praktis). Jadi, jika Anda berpikir untuk mencoba sesuatu yang berbeda dari browser Anda yang biasa, Browser Opera bisa menjadi pilihan untuk Anda.


Link Download Opera 72.0.3815.186 Offline Installer

(Size: 62 MB 64 bit & 59 MB 32 bit)


Download Opera 72.0.3815.186 x64 Via Mediafire KLIK DISINI

Download Opera 72.0.3815.186 x86 Via Mediafire KLIK DISINI

Cara Download KAU OPS


Demikianlah info kali ini mengenai "Download Opera 72.0.3815 Offline", semoga bermanfaat. Jika ada link yang rusak silakan hubungi kami lewat kolom komentar atau pada pengaduan Link Rusak.

Posting Komentar untuk "Download Opera 72.0.3815 Offline"