Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pengumuman Kelulusan Online Gratis

Aplikasi pengumuman kelulusan berbasis php ini ditujukan untuk memudahkan baik siswa maupu orang tua dalam mengakses pengumuman kelulusan. Sehingga informasi kelulusan dapat lebih mudah diakses bagi pihak yang membutuhkan. Meskipun masih dan masih ada beberapa fitur yang belum sempurna, tapi program ini sangat recomended buat dijadikan referensi pembelajaran membuat aplikasi menggunakan php. Dapatakan juga source code aplikasi yang telah kami share sebelumnya, yaitu Source code aplikasi inventory barang berbasis web.

Aplikasi pengumuman kelulusan berbasis web ini masih membutuhkan perbaikan lagi, dimana kita bisa mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu pada sisi fiturnya maupun pada penggunaan dari aplikasi itu sendiri.


Koleksi proses yang tersedia dalam sourcecode aplikasi pengumuman kelulusan berbasis web ini dapat anda lihat pada preview berikut berikut :

Aplikasi cek pengumuman online siap pakai ini bisa anda terapkan, Program ini dapat dioperasikan secara online maupun offline dan sangat mudah untuk dipakai.

Cara Install Aplikasi pengumuan Kelulusan Online Gratis

  • Buat database di localhost/phpmyadmin kemudian import db_asik.sql
  • Buat User Database
  • Buat Password database
  • Edit bagian config.php
  • Silahkan edit isi surat sesuai dengan nama dan logo sekolah anda pada bagian cetaksk.php dan cetakskall.php seperti tampak dibawah ini


cara install pengumuman kelulusan online


Kalau anda punya domain dan hosting saya yakin bapak sudah mahir untuk meng-Online-kan aplikasi ini. 

Yang di modif adalah bagianResponsive tampilan di Android dan Desktop
Modif Surat kelulusan (ada nilai ujian di dalam surat)

Contoh Cetak Surat pengumuman kelulusan online

Jika anda tertarik daan ingin menggunakan aplikasi Pengumuman Kelulusan online Gratis ini silakan KLIK DISINI.

Demikianlah postingan kali ini mengenai "Aplikasi Pengumuman Kelulusan Online Gratis", Semoga bermanfaat buat kalian semua.