Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VDI UAMBN-BK 2020

VDI UAMBN-BK 2020 | Sistem UAMBN BK pada tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Jika pada tahun tahun lalu UAMBN BK tidak menggunakan virtual untuk kali ini UAMBN BK menggunakan sistem Virtual seperti pada pelaksanaan UNBK. Pada tahun 2019/2020 UAMBN BK menggunakan virtual yang disebut VDI sehingga untuk menjalankan VDI dibutuhkan software Virtual Box.

Apa itu VDI ?

VDI (Virtual Desktop Infrastructure) adalah sebuah teknologi komputer yang menggunakan konsep pemisahan komputer desktop pribadi dari mesin fisiknya (CPU) dengan menggunakan metode client-server.

tampilan Login AUMBN-BK 2020

Dimana dengan model komputasi server side memungkinkan kita dapat mengoprasikan virtualisasi desktop, meliputi virtualisasi perangkat keras dan sistem perangkat lunaknya. Dalam penerpannya sistem operasi VDI dijalankan didalam mesin virtual (VM) yang berjalan pada server terpusat (Data Center).


Jadi sistem pelaksanaan UAMBN BK untuk tahun 2019/2020 ini utamanya pada kontrol server hampir sama dengan sistem pada UNBK Puspsndik. Sehingga tidak perlu khawatir tentang bagaimana instalasinya.

Perhatikan:VDI UAMBN BK terbagi berdasarkan zona waktu WIB, WIT dan WITA jadi silahkan unduh VDI sesuai zona waktu wilayah madrasah anda. Jangan sampai salah mendownload VDI karena kemungkinan akan tidak bekerja pada zona waktu anda karena tidak sesuai.

Berikut link download VDI UAMBN BK :

VDI UAMBN-BK zona WIB (KLIK DISINI)
VDI UAMBN-BK zona WITA (KLIK DISINI)
VDI UAMBN-BK zona WIT (KLIK DISINI)

Demikianlah postingan kali ini mengenai "VDI UAMBN-BK 2020". semoga bermanfaat buat kalian semua.

Posting Komentar untuk "VDI UAMBN-BK 2020"