Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Game House Full Aktivasi

Unduh game house secara lengkap dengan sekali install bisa kalian cari di sini. Game house merupakan kumpulan dari beberapa game yang sangat banyak sekali jumlahnya.

Ada puluhan game bisa kamu cari di game house, atau mungkin bisa sampai ratusan, karena pastinya pihak perusahaan selalu mengupdate game-game terbaru agar selalu dikunjungi dan dimainkan oleh semua orang di seluruh dunia. Sebenarnya kita bisa menginstall beberapa game house saja, misalnya kita hanya menginginkan Zuma Deluxe saja atau yang lain. Namun, alangkah baiknya jika kita bisa menginstall semua permainan itu dalam satu paket yang sudah disediakan. Biasanya, ketika komputer kita pertama kali diinstal, akan ada game housenya.

Unduh Game House Full Aktivasi


Cara memilih permainan-permainannya hanya tinggal klik start menu pada windows, lalu klik game house, di sana ada banyak pilihan permainan yang siap kita mainkan. Tetapi jika orang yang menginstall PC kamu tidak memberi game house, terpaksa kamu harus cari sendiri aplikasinya. Nah, di sinilah kamu bisa menemukannya.

Baca juga: PES 2013 Full Patch Update Transfer 2019
Di antara Unduh game house yang sering dimainkan dan sudah populer di kalangan para pecinta game adalah zuma deluxe, plants vs zombie, air strike, super mahjong, cake shop, dan masih banyak lagi. Zuma deluxe adalah permainan bola-bola yang beraneka ragam warnanya, mencocokkan dengan warna yang sesuai minimal 3 bola, dilakukan dengan cepat agar bola-bola itu tidak masuk ke dalam lubang, jika sampai masuk maka permainan selesai dan kita kalah, untuk itu hancurkan semua bola-bolanya dengan mencocokkan sesuai warna-warnanya agar kita bisa memenangkan permainan itu dan melanjutkan ke tahap selanjutnya yang lebih menantang.

Itulah sedikti ulasan seperti apa game house itu. Dan paketan game house ini kalau tidak salah jumlahnya ada sekitar 64 permainan, nanti cek sendiri ya. Untuk lebih jelasnya silakan Unduh game house bersama serial numbernya melalui link di bawah. Dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi update game-game terbaru ya.

Silakan KLIK DISINI untuk mengunduh Game House ini dan untuk password ekstark silakan unduh disini.

Demikianlah postingan kali ini mengenai "Unduh game House Full Aktivasi". Semoga bermanfaat buat kalian semua.

Jika ada link yang rusak silakan beritahu kami lewat kolom komentar.

Link sudah diupdate per tanggal 2 Desember 2021

6 komentar untuk "Unduh Game House Full Aktivasi"

  1. pasword instalasinya apa gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada di dalam Winrar nya
      Coba dibaca kembali

      Hapus
  2. Balasan
    1. Alhamdulillah, terima kasih sudah berkunjung ke blog KAU OPS

      Hapus
  3. di google drive nya tertulis tidak tersedia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akan saya perbaiki, silakan kunjungi blog KAU OPS ini lagi Tanggal 1 Desember 2021, mudah - mudahan link Unduh game House nya sudah diperbaiki.

      Hapus